Dasar-dasar dari Hypnotherapy Untuk Masalah Anak



Hypnotherapy dan hipnosis telah menunjukkan potensi besar dalam mengobati masalah banyak anak-anak. Alasan utama terletak pada perbedaan antara anak-anak dan orang dewasa. Kelompok pertama jauh lebih mudah menerima saran selama hipnoterapi, membuat mereka calon yang ideal untuk pengobatan seperti itu. Berkat imajinasi mereka berkembang dengan baik, para ahli mengatakan bahwa anak-anak SD untuk bekerja dengan karena mereka dapat mengakses sadar dan mulai perubahan yang diinginkan. Apakah ini berarti bahwa hipnoterapi untuk anak-anak adalah cara cepat untuk melihat hasil perbaikan melalui berbagai teknik - cerita, role-playing dan visualisasi.

Salah satu alasan mengapa hipnoterapi bekerja dengan baik dengan anak-anak adalah bahwa mereka tidak memiliki kondisi dan orang dewasa resistensi telah diperoleh selama bertahun-tahun hidup mereka. Anak-anak selalu belajar hal-hal baru, yang membuat mereka sangat-reseptif dan cenderung mempertanyakan proses. Jika Anda melihat orang dewasa, mereka sering akan waspada dan banyak kali enggan, yang berarti resistensi hadir.



Hipnosis bekerja terhadap berbagai masalah yang berbeda dan gangguan bahwa anak-anak berjuang dengan. Beberapa contoh yang paling khas termasuk masalah belajar, kecemasan, masalah dengan harga diri, mengompol, ketakutan / fobia, berjuang dengan pekerjaan rumah, dll Lebih penting lagi, dapat membantu anak mengatasi peristiwa traumatis dalam hidup mereka, seperti kematian orang tua. Menurut banyak ahli, hipnoterapi juga bisa digunakan untuk anak-anak yang orangtuanya sedang menjalani perceraian. Hipnosis juga dapat membantu anak-anak dengan peristiwa kecemasan-memprovokasi besar, seperti menghadapi prosedur medis yang serius. Dalam beberapa kasus, banyak anak-anak menghadapi mimpi buruk dan masalah tidur lainnya juga dapat membantu melalui hipnoterapi.

Tidak diragukan lagi, salah satu daerah yang sangat penting bagi anak-anak adalah sekolah. Oleh karena itu, hipnoterapi dapat membantu banyak anak-anak dengan begitu banyak masalah yang berhubungan dengan sekolah, seperti pekerjaan rumah, belajar secara umum atau masalah dengan teman sebaya. Dalam banyak kasus dibutuhkan tetapi sesi terapi beberapa untuk mendapatkan hasil yang efektif untuk membantu mereka menjadi lebih sukses melalui memungkinkan keterampilan memberdayakan dan mekanisme koping.

Mengompol bukan masalah jarang di antara anak-anak, tetapi kabar baiknya adalah bahwa hipnoterapi telah terbukti cukup efektif terhadap itu. Manfaat utama adalah bahwa hipnoterapi membahas perasaan malu dan rasa malu, yang sering menyertai mengompol. Anak-anak merasa seperti mereka tidak memiliki kontrol dan dengan demikian mengalami masalah harga diri rendah. Jika masalah ini tidak diselesaikan secepat mungkin, anak-anak dapat dibiarkan sangat rentan. Hal yang membuat hipnoterapi seperti pengobatan yang berhasil untuk masalah seperti ini terletak pada kenyataan bahwa terapi mempengaruhi pikiran bawah sadar, yang mengontrol fungsi tubuh yang paling manusia. Dengan menggunakan kombinasi visualisasi dan saran, terapis dapat menghentikan mengompol pada anak.

Cara hipnoterapi biasanya bekerja adalah dengan terlebih dahulu santai anak, dan kemudian membuat pernyataan sugestif kepada mereka. Setelah itu, anak dibawa ke keadaan sepenuhnya waspada. Mereka telah menerima saran dan merasa lebih terbuka bagi mereka.

Hypnotherapy dapat cukup pengalaman pemberdayaan bagi anak-anak. Jika anak Anda memiliki masalah, Anda bisa bertaruh bahwa hipnoterapi adalah pilihan yang aman yang dapat secara signifikan membantu mereka.

0 comments